harga jasa sewa trowel floor hardener lantai beton

Harga Jasa Trowel Floor Hardener Lantai Beton Terbaru 2023

Harga Jasa Trowel Floor Hardener Lantai Beton Per Meter Persegi Terbaru 2023

Trowel beton berfungsi sebagai penghalus lantai beton segar dengan cara di poles dan di finishing manual oleh tenaga ahli, adapun floor hardener adalah material yang di taburkan di atas beton berfungsi untuk proteksi beton serta menjadi penguat lantai beton untuk jangka panjang, baik itu bangunan gedung, lahan parkiran, dan lapangan olahraga.

Sedangkan Floor Hardener adalah Merupakan material bentuk bubuk yang ditaburkan pada beton basah dan kemudian dilakukan finishing dengan menggunakan mesin trowel, sehingga akan menghasilkan permukaan yang lebih keras rata dan halus serta mudah di bersihkan, Floor Hardener berguna untuk meningkatkan kekrasan beton, kemampuan terhadap abrasi dan meminimalkan debu pada per mulaan beton.

Kami Sumber Readymix yang bergerak juga dalam bidang jasa floor hardener lantai beton ready mix, pengalaman dan pelayanan serta integritas kepada konsumen lebih kami utamakan. Pelanggan kami juga bukan hanya pada project- project retail tapi kami juga mengerjakan gedung gedung dan apartemen apartemen mewah.

Semua klien maupun calon klien kami layani dengan baik, bisa dibuktikan sudah lebih dari 5 tahun melayani konsumen baik proyek besar maupun retail. Harga Jasa Trowel Floor Hardener Beton yang kami tawarkan kan juga kompetitif dan lebih ekonomis, dengan kualitas yang terbaik untuk anda.

Harga Jasa Trowel Floor Hardener Lantai Beton Per M2 2023

NoJasa PekerjaanHarga
1Harga Jasa Finishing Trowel lantai betonRp. 15.000 / m2
2Jasa Finishing Trowel + Floor Hardener Natural 3 KgRp. 35.000 / m2
3Jasa Finishing Trowel + Floor Hardener Warna 3 KgRp. 45.000 / m2
4Jasa Finishing Trowel + Floor Hardener Natural 5 KgRp. 35.000 / m2
5Jasa Finishing Trowel + Floor Hardener Warna 5 KgRp. 50.000 / m2

Keterangan :

 

  • Sebelum pengerjaan akan dilakukan suvey terlebih dahulu.
  • Jarak aman Pemesanan 2 s/d 3 sebelumnya.
  • Berlaku untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya.
  • Harga tersebut diatas nego, berdasarkan luas proyek dan tingkat kesulitan.

Sumber Readymix menerima order dan pengerjaan Jasa Trowel Floor Hardener Lantai Beton untuk daerah Jakarta, bogor, depok, tangerang, bekasi, kerawang , cilegon, bandung jawa barat dan sekitarnya.

Informasi pemesanan hubungi marketing kami..!!!

Hubungi ……!

Bapak Hidayat
Telpon : 0815 7495 6515

Bapak Nukman
Telpon : 0812 9725 5818

* Kepada calon konsumen diharapkan tidak sungkan untuk bertanya dan berkonsultasi mengenai jasa trowel floor hardener lantai beton untuk konstruksi bangunan Anda.

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI WEBSITE KAMI